Pages

Rabu, 06 Januari 2016

Tips Pencegahan Timbulnya Bisul di Area Miss V

Tips Pencegahan Timbulnya Bisul di Area Miss V,- Pernah mengalami benjolan seperti bisul atau jerawat di dinding vagina, warna merah dengan atau tanpa titik putih yang menyerupai jerawat dewasa dan terasa nyeri?

Bintil / borok / jerawat kecil seperti jerawat di daerah vagina disebut Hidradenitis suppurativa. Bisul / jerawat di vagina berhubungan dengan kelenjar keringat (apokrin). Yang dari kelenjar ini akan membentuk jerawat ketika tersumbat.

 Obat Bisul Di Bibir Vagina

Tips Pencegahan Timbulnya Bisul di Area Miss V

  • Selalu menjaga vagina.
  • Gunakan pakaian yang menyerap keringat seperti bahan katun. Hindari celana yang terbuat dari sutra atau nilon.
  • Mengubah pakaian 2 kali sehari atau jika celana basah.
  • Untuk menghindari gesekan di daerah vaginanya, mengenakan pakaian yang pas di tubuh Anda.
  • Selama menstruasi, mengubah perban setiap 4 jam, karena pada saat kita mens berkembang biak bakteri dan kuman yang aktif, terutama di daerah lembab.
  • Jangan gunakan cairan pembersih vagina setiap hari kecuali saat menstruasi,. Cukup gunakan 1-2 kali seminggu untuk menyeimbangkan pH alami vagina tidak terganggu.
  • Lebih baik tidak mencukur rambut kemaluan Anda, tetapi kemaluan memotong rambut sehingga rambut tidak tumbuh ke dalam dan tidak terlalu lama.
  • Hindari makanan yang tinggi lemak dan dapat menyebabkan alergi.
Ada juga Tips Perawatan dan Pengobatan Maag Insiden / Jerawat Sekitar Vagina:
  1. Jangan memencet jerawat untuk mencegah peradangan lebih lanjut. Jika jerawat istirahat dengan sendirinya, menghilangkan cairan dari itu bersih, lalu obati dengan Betadine.
  2. Konsultasikan bisul / jerawat di vagina jika ulkus kambuh ke dokter kandungan untuk menentukan apakah atau tidak untuk mendapatkan obat anti-inflamasi dan antibiotik. Dari dokter, Anda juga akan mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut apakah jerawat tersebut berbahaya atau tidak.
  3. Segera ke dokter jika muncul dalam bentuk satu atau banyak bisul atau benjolan yang bertahan antara bulan sampai satu tahun, terutama ketika Anda sudah aktif secara seksual karena mungkin akan borok yang disebabkan oleh Human Papilloma Virus atau HPV yang menyebabkan kanker serviks . Berbeda dengan ulkus tidak berbahaya, bisul umumnya tidak mudah terlihat pada wanita karena terletak di dalam vagina, atau pada pria karena terlalu kecil. Bisa berakibat serius pada wanita karena dapat menyebabkan kanker serviks
  4. Bisul di vagina karena HPV dapat disembuhkan, dia harus menjalankan pap smear setiap kali berganti pasangan intim

Tips Pencegahan Timbulnya Bisul di Area Miss V

0 komentar:

Posting Komentar