Pages

Kamis, 31 Desember 2015

Apa Penyebab Bisul di Area Kewanitaan?

Apa Penyebab Bisul di Area Kewanitaan?,- Daerah kemaluan adalah daerah cukup lembab karena lokasinya dan celana selalu tertutup. Ditambah kelenjar sebaceous membuat kulit daerah lembab daerah seperti menjadi lebih mudah terinfeksi dan dapat menyebabkan keluhan seperti bisul.

Obat Bisul Di Bibir Vagina

Sangat penting untuk menjaga kebersihan di daerah kemaluan. Seperti dilansir klinik dokter, umumnya jerawat di vulva (sekitar vagina) dapat disebabkan oleh berbagai hal. yu dibaca untuk para ledies khususnya

Sebenarnya, Apa Penyebab Bisul di Area Kewanitaan?

  • Keringat
Ini adalah utama penyebab / umum jerawat di vagina. Keringat di daerah selangkangan akan menyebabkan bakteri menumpuk di daerah-daerah dan dapat menyebabkan peradangan pada pori-pori keringat dan akhirnya dapat menyebabkan pertumbuhan bisul / jerawat.
  • Celana yang terlalu ketat
Jika celana yang terlalu ketat, maka tidak ada sirkulasi udara sehingga area vagina menjadi lembab. Celana ketat juga menyebabkan gesekan antara celana dalam kulit di daerah vagina, menyebabkan lecet. Jika terkena bakteri, bagian yang akan menjadi lecet terinfeksi dan akhirnya menyebabkan jerawat.
  • Malas selama bantalan perubahan menstruasi
Area vagina menstruasi menjadi lebih lembab. Jika kulit lembab teriritasi dan terjadi luka terbuka dan terkena bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes kemudian ada mendidih. Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes itu bisa datang dari bagian lain dari cangkang dan secara tidak sadar menyentuh daerah vagina.
  • Rambut tumbuh
Rambut kemaluan tumbuh ke dalam atau rambut yang tumbuh menjadi kebiasaan umumnya disebabkan oleh mencukur daerah vagina atau sengaja dipetik rambut kemaluan. Ketika mencukur, bisa menggores pisau cukur pori rambut kemaluan. Dan selama proses pemulihan menutup pori-pori dan membawa serta folikel rambut. Hal inilah yang menyebabkan pembengkakan yang menyerupai jerawat.
  • Siklus hormonal
Tingkat progesteron yang tinggi yang mengalami wanita sebelum menstruasi akan menyebabkan ketidakseimbangan hormon dalam tubuh, yang kemudian menyebabkan akumulasi lemak dalam pori-pori. Pori-pori ini kemudian menjadi meradang, menyebabkan pertumbuhan jerawat di daerah vagina.
  • Konsumsi makanan tertentu
Makanan tinggi lemak seperti margarin, mayones atau telur jika dikonsumsi dalam jumlah besar dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan bisul / jerawat di vagina.
  • Reaksi alergi
Jika bisul / jerawat tumbuh di vagina setelah konsumsi makanan yang biasanya Anda tidak makan, mungkin saja jerawat ini adalah reaksi alergi dari makanan ini. Kebanyakan reaksi alergi yang terlihat dari kulit merah atau meradang, mirip dengan jerawat atau bisul. Atau bisa juga karena alergi yang deterjen terlalu keras yang tidak dibilas bersih saat mencuci pakaian.

Untuk menentukan jenis benjolan dan menyebabkan pemeriksaan langsung diperlukan. Oleh karena itu, jika benjolan tersebut muncul kembali, ada baiknya ketika dikirim ke dokter. Ada juga beberapa penyakit yang dapat menyebabkan benjolan di bibir vagina, termasuk:
  • Bartholin kista / kelenjar Bartholin abses. Kista ini berasal dari kelenjar Bartholin yang tersumbat.
  • Fibroma: tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat di bibir vagina.
  • Lipoma: tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak.
  • Sarkoma: tumor ganas yang berasal dari jaringan ikat.
  • Bartholin Adenokarsinoma: tumor ganas dari kelenjar Bartho
http://obatbisuldibibirvagina.blogspot.co.id/

| Apa Penyebab Bisul di Area Kewanitaan?

0 komentar:

Poskan Komentar